Peresmian Gedung Baru PT Prima Indonesia Logistik

Direktur dan Direktur Utama PT Prima Indonesia Logistik Bapak Indra Pamulihan dan Bapak Ichwal Fauzi Harahap, meresmikan Gedung Baru PT Prima Indonesia Logistik yang terletak di tepat disamping gedung utama PT Prima Indonesia Logistik. Turut hadir juga dalam kegiaan ini jajaran manajemen dan staf-staf PT Prima Indonesia Logistik, (27/6)

 

Direktur PT Prima Indonesia Logistik, Bapak Indra Pamulihan , dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas selesainya gedung baru ini. “Bagi kami, hari ini adalah hari paling bahagia atas mendapat tambahan fasilitas yang baik seperti ini. Oleh karena itu, sangatlah pantas ucapan syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT atas selesainya gedung baru ini.” Ujar Beliau.

Direktur juga menambahkan bahwa gedung baru ini akan mempermudah tim operasional dalam menyusun rencana kedepan.

“kami ingin menambah standar fasiliatas kerja diperusahaan ini agar meningkatkan kompetensi menjadi semakin lebih baik ke depan, paling tidak untuk meningkatkan semangat karyawan dalam bekerja”.

Sementara itu Direktur Utama dalam sambutannya mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan gedung ini merupakan keberhasilan bersama.

 

“Sering saya sampaikan bahwa keberhasilan Direksi saat ini merupakan hasil kerja keras kita bersama,”ujarnya. Beliau juga menambahkan bahwa saat ini yang paling dibutuhkan adalah keseriusan kita dalam mengelola aset.

“Oleh karena itu, perlu kontrol ekstra dari pimpinan agar semua aset yang kita miliki bukan hanya dibangun dengan baik tetapi dijaga dengan kesungguhan demi keberlangsungan gedung baru ini,” tambah Bapak Ichwal Fauzi Harahap.

Terakhir, harapan beliau agar gedung baru ini bermanfaat bagi kemajuan PT Prima Indonesia Logistik khususnya dalam meningkatkan semangat dalam bekerja.

“Mari kita sama-sama memelihara gedung baru ini dengan baik. Optimalkanlah gedung ini sebaik mungkin sehingga proses kegiatan PT Prima Indonesia Logistik menjadi semakin lebih baik,” tutup Bapak Ichwal Fauzi Harahap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *