FGD IMPLENTASI TRUCKING AND TERMINAL BOOKING SYSTEM DI PELABUHAN TERMINAL BELAWAN

 

Medan, 29 Juni 2022 – Dalam rangka rencana Implementasi Trucking dan Terminal Booking System di Pelabuhan Terminal Belawan mendapat dukungan dari para operator truk di pelabuhan terminal belawan itu.

Selain pihak trucking, cargo owner hingga operator terminal peti kemas juga menjadi pihak yang paling diuntungkan dengan adanya program itu, lantaran layanan logistik dari dan ke pelabuhan belawan semakin efesien.

Dalam hal ini para peserta sepakat pada rencana pengimplementasian Trucking dan Terminal Booking System agar segera di terapkan di Pelabuhan Terminal Pelabuhan Belawan, mengingat rencana ini memiliki tujuan untuk mengurangi antrian di Terminal Pelabuhan Belawan, meningkatkan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan. Seiring dengan usulan yang telah dilaksanakan oleh TPK Belawan untuk menerapkan Trucking ID.

Dalam rangka rencana Implementasi Trucking dan Terminal Booking System di Pelabuhan Terminal Belawan mendapat dukungan penuh dari para Operator Truk di Pelabuhan Terminal Pelabuhan Belawan. Selain pihak Trucking, Cargo Owner hingga Operator Terminal Petikemas juga menjadi pihak yang paling diuntungkan dengan adanya program ini. Karena layanan logistik dari dan ke Pelabuhan Belawan samakin efesien.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *